Pt. Sinartech Multi Perkasa

Pt. Sinartech Multi Perkasa
Pt. Sinartech Multi Perkasa

Wednesday, January 30, 2019

Harga Upah Jasa Borongan Renovasi Rumah Murah di Medan

Harga Upah Jasa Borongan Renovasi Rumah Murah Di Medan


                                 Jika Mencari Harga Upah Jasa Borongan Renovasi Rumah Di Medan,langsung                                                      saja hubungi 08116562065



                    Harga Upah Jasa Borongan Renovasi Rumah Murah Di Medan



Banyak saat ini masyarakat yang ingin merenovasi rumahnya karena mulai bosan dengan tampilannya, atau memang karena mendesak untuk segera di perbaiki. Merenovasi rumah memerlukan jasa tenaga kerja, baik yang harian maupun borongan. Meski begitu ada kekurangan menggunakan jasa tukang bangunan borongan. Di lansir dari Okezone.com, ada beberapa plus minus dari renovasi rumah menggunakan jasa borongan.
Jika jasa tukang borongan yang digunakan kurang profesional, maka bahan-bahan (material) yang di beli tukang borongan akan kurang memenuhi standar kualitas. Akan tetapi hal ini bisa di akali dengan cara membuat kesepakatan antar penghuni dan tukang borongan supaya material yang akan di belanjakan harus sesuai dengan spesifikasi yang di inginkan penghuni.
Selain itu, kerugian lainnya adalah hasil pekerjaan biasanya kurang rapi lantaran mereka ingin buru-buru menyelesaikan proyeknya. Hal ini agar mereka bisa mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya dari proyek yang dikerjakan.
Pengerjaannya jadi tidak rapi, cepat-cepat, material yang diberikan tidak sesuai dengan spesifikasi kita. Bahaya. Jadi, jangan enggak mau sama material, kita bisa pakai pengawasan. Boleh borongan, tukang sediakan material, tapi perjanjian material merek yang diinginkan penghuni. Komitmen antara owner dengan tukang,” ucap Arsitek Rita Laksmitasari.
Saat pengerjaan berjalan, penghuni bisa melakukan pengawasan. Sama halnya dengan pengawasan dalam menggunakan jasa tukang harian, maka penghuni yang mempunyai waktu luang, bisa terjun langsung ke lapangan dalam rangka mengawasi pengerjaan. Akan tetapi, bila penghuni tidak mempunyai waktu luang, maka bisa menyewa seorang pengawas (supervisor) untuk melakukan pengawasan di lapangan.
Namun, jasa tukang borongan sangatlah dibutuhkan bila melakukan renovasi yang cukup besar. Apalagi hingga berbulan-bulan. Rita menjelaskan, jasa tukang borongan dibagi dalam dua pola, yaitu penghuni bisa menggunakan jasa dengan borongan keseluruhan untuk tukang melakukan pembelian dari segi bahan-bahan (material) atau hanya borongan tenaga untuk pengerjaan saja.
Dia menerangkan, borongan keseluruhan adalah dalam urusan pembelian bahan-bahan (material) bangunan, tenaga kerja dan proses pengerjaannya diserahkan semua kepada pemborong. Sedangkan bila penghuni hanya ingin menggunakan jasa tenaga, maka urusan bahan-bahan bangunan akan di pegang dan di kontrol oleh penghuni, sementara proses pengerjaan di serahkan kepada pemborong.
Meski begitu, menurutnya ada beberapa keuntungan dari menggunakan jasa tukang bangunan borongan keseluruhan. Selain tentu akan lebih cepat pengerjaannya, penghuni pun tidak perlu merasa direpotkan untuk mengurusi proyek pembangunan rumah karena semuanya sudah diserahkan kepada pemborong. “Produksi tiga bulan renovasi tapi ternyata bisa lebih cepat dua bulan karena dia mau ambil keuntungan dari pekerjaan. Kalau cepat selesai, laba yang diambil dikontraktor lebih banyak,” ujarnya.
Menurutnya, pengawasan sangat penting, mengingat rumah akan menjadi suatu kebutuhan yang bersifat jangka panjang untuk ditempati. “Kalau sibuk, owner letakkan Supervisor (pengawas). Digaji sama owner-nya buat ngawasin. Bener enggak kerjaannya. Jangan sampai metode dipakai salah terjadi kerusakan setelahnya. Misalnya, ketika dipakai, pipa bocor. Jadi, fungsi pengawasan,” sambungnya.
Selain itu, dia mengemukakan, bila menggunakan jasa tukang borongan, biasanya menerapkan prinsip pembayaran dengan jangka waktu. 
kami menyediahkan Harga Upah Jasa Borongan Renovasi Rumah Murah Di Medan,hubungi kami dengan beberapa cara dibawah ini :


PT. SINARTECH MULTI PERKASA
Jl. Primer No.12 Pasar 9 Helvetia. Medan, Medan
Sumatera Utara, Indonesia
Telepon: (061) 42068877
Hp / WA: 08116562065/08116062065 / 0853-2020-2054
Faks: (061) 42068877
Kami PT. Sinartech Multi Perkasa menerima  Jasa Konstruksi Sipil  yang Dibagikan:
§  Jasa Bangun Rumah
§  Jasa Bangun Gedung
§  Jasa Bangun Jembatan
§  Jasa Bangun Jalan Raya
§  Jasa Bangun Drainase
§  Jasa Bangun Bendungan
§  Jasa Bangun Waduk
§  Jasa Bangun Apartemen
§  Jasa Bangun Pabrik
§  Jasa Bangun Ruko
§  Jasa Bangun Gudang
§  Jasa Bangun Pabrik
§  Hotel Jasa Bangun
§  Vila Jasa Bangun
§  Jasa Bangun Cafe
§  Jasa Bangun Gedung Olahraga
§  Jasa Bangun Taman
§  Jasa Bangun Kolam
§  Jasa Bangun Joglo
§  Jasa Bangun Pondasi
§  Jasa Bangun Atap
§  Jasa Bangun Tangga
§  Jasa Bangun Lantai
§  Jasa Konstruksi Baja
§  Jasa Konstruksi Beton
§  Jasa Konstuksi Baja Ringan
dan Lainnya.
Jenis Ruang Lingkup Pekerjaan Meliputi:
§  PekerjaanBumi
§  Basis Jalan
§  Kursus Dasar Jalandengan batu pecah
§  Kursus Basis Jalan dengan CBT / Cement Treated Base
§  Pekerjaan Aspal / Campuran Panas
§  Aspal Cold Mix
§  Hot Mix dengan Aspal Normal
§  Hot Mix Dengan Modifikasi Bitumen (Multi Grade dan Modifikasi Bitumen Polimer)
§  Segel Bubur
§  Perkerasan Kaku
§  Konstruksi Jembatan
§  Chipseal Dengan Bitumen Yang Dimodifikasi
Jasa layanan kontraktor pengaspalan jalan, konstruksi jalan, pemasangan paving block, pengecoran jalan beton hot mix.
Jasa Layanan Pekerjaan Meliputi Pekerjaan Pengaspalan Jalan Aspal Hotmix untuk:
1.       Halaman Rumah
2.       Halaman Sarana Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
3.       Area Parkir Perkantoran
4.       Area Parkir Rumah Sakit
5.       Area Parkir Ruko
6.       Area Parkir Pabrik dan Gudang
7.       Mal Area Parkir
8.       Jalan MHT
9.       Pengaspalan Ex. Galian Kabel
10.   Jalan Raya
11.   Jalan Lingkungan / Perumahan / Komplek dan sebagainya

Kami juga menerima Pemesanan di Wilayah Kota Medan, PekanBaru, Palembang, Jambi, Aceh dan Dihadiri.

No comments:

Post a Comment