Pt. Sinartech Multi Perkasa

Pt. Sinartech Multi Perkasa
Pt. Sinartech Multi Perkasa

Wednesday, February 20, 2019

Harga Ongkos Upah Jasa Pembuatan Komponen Mesin Back Pressure Vessel Platform Berkualitas Murah di Medan

Harga Ongkos Upah Jasa Pembuatan Komponen Mesin Back Pressure Vessel Platform Berkualitas Murah di Medan


Hubungi 081-1656-2065 untuk mendapatkan pelayanan dan Informasi dari Harga Ongkos Upah Jasa Pembuatan Jenis Spesifikasi Komponen Mesin Back Pressure Vessel Berkualitas Murah di Medan

Pressure Vessel atau disebut bejana tekan (dlm bahasa Indonesia) merupakan wadah tertutup yang dirancang untuk menampung cairan atau gas pada temperatur yang berbeda dari temperatur lingkungan.

Image result for bagian pressure vessel adalah indotrading
bagian bagian dari pressure vessel :

1. Head

type head pada vessel
Head adalah bagian penutup dari vessel, seperti namanya yang di ambil dari bahasa inggris, ia berarti kepala. Head sendiri itu ada di bagian kanan dan kiri untuk vessel horizontal, atau untuk vessel vertikal ia berada di bagiaan atas bawah. Tipe head sendiri pun ada beramacam macam, ada yang torisperical, shpere, elipsnoidal, cone atau bahkan flange. Semua tergantung penggunaan dan juga dari pressure yang berkerja pada vessel itu sendiri. Tipe yang paling sering kita temui adalah tipe elipsnoidal, yang di dalamnya ada bagian yang namanya knucle.

2. Shell

Shell adalah bagain dari vessel yang berbentuk silinder, yang menyelubungi dari vessel itu sendiri. Shell merupakan plat lembaran yang kemudian di bentuk (di roll) sampai nanti akhirnya menjadi silindris. Kalau head adalah bagian kepala, si shell ini adalah bagian badan atau tubuhnya. Shell ada juga yang tidak melalui prosses rol, biasanya ia di forging.
shell dan pembuatannya
Contoh sederhana seperti kita lihat di hidran, ia tidak ada las lasannya di bagian tenggah karena ia langsung di bentuk dari plat.

3. Support

type support pada vessel
Support di sini adalah penyangga, dimana kita tau vessel tersebut tidak bisa berdiiri sendiri, ia butuh penyangga agar ia dapat berdiiri. Dan penyangga itulah yang dinanamakan support. Seperti yang saya jelaskan di artikel sebelumnya, pembagian pressure vessel, dimana saya pernah menyingung mengenai vessel vertikal dan horizontal. Untuk pressrue vertikal, kita mengunakan penyangga berupa skirt dan leg, ada beberapa juga yang menggunakan lug. Sedangkan untuk vessel horizontal, kita gunakan yang namanya sadle. Bentuknya, seperti di gambar di bawah ini.

4. Nozzle

Nozzel adalah sebuah mekanisme koneksi atanra vessel dengan piping. Sebagainama kita tau, pressure vessel adalah unit pengolahan, sedangkan piping adalah jalan dari fluida yang akan di olah. Nah fluida yang dari piping inilah yang nantinya akna di masukan ke dalam pressure vessel, untuk menggabungkan antara vessel dan piping, itulah nozzel. Nozzel pada dasarnya adalah saluran, dimana saluran tersebut menggunakan penyambung jenis flange. Apa itu flange? Flange adalah mekanisme penyambungan antara komponen satu dengan yang lain. Contoh sedernaha penyambungan adalah dengan type ulir, misalnya kita ingin menyambungkan satu paralon dengan kran air misalnya, antara kran air dengan paralon terdappat ulir atau tread. Ulir tersebutlah sebagai media pengencangkan antara dua komponen tersebut. Nah kalau ini menggunakan type flange, yang bentuknya seperti gambar di atas.

5. Platform

platform pada vessel
Platform sebenarnya tidak mutlak ada di sebuah vessel, karena ada vessel tertentu yang memang tidak membutuhkan plaform. Platform sendiri adalah tempat orang berjalan atau meletakan ekuipment di dalam sebuah ‘site’, kurang lebih seperti itulah pengertiannya. Soalnya emang agak sulit untuk di jelaskan lewat kata kata, tapi kalau lihat gambar di atas, semoga lebih paham maksudnya.
Lima bagian paling umum di atas adalah yang paling umum, lain kesempatan mungkin saya akan membahas mengenai detail daripada bagian bagian pressure vessel
Hubungi 081-1656-2065 untuk mendapatkan pelayanan dan Informasi dari Harga Ongkos Upah Jasa Pembuatan Jenis Spesifikasi Komponen Mesin Back Pressure Vessel Berkualitas Murah di Medan
PT. SINARTECH MULTI PERKASA
Jl. Primer No.12 Pasar 9 Helvetia. Medan, Medan
Sumatera Utara, Indonesia
Telepon: (061) 42068877
Hp / WA: 08116562065/08116062065 / 0853-2020-2054
Faks: (061) 42068877
Kami PT. Sinartech Multi Perkasa menerima  Jasa Konstruksi Sipil  yang Dibagikan:
§  Jasa Bangun Rumah
§  Jasa Bangun Gedung
§  Jasa Bangun Jembatan
§  Jasa Bangun Jalan Raya
§  Jasa Bangun Drainase
§  Jasa Bangun Bendungan
§  Jasa Bangun Waduk
§  Jasa Bangun Apartemen
§  Jasa Bangun Pabrik
§  Jasa Bangun Ruko
§  Jasa Bangun Gudang
§  Jasa Bangun Pabrik
§  Hotel Jasa Bangun
§  Vila Jasa Bangun
§  Jasa Bangun Cafe
§  Jasa Bangun Gedung Olahraga
§  Jasa Bangun Taman
§  Jasa Bangun Kolam
§  Jasa Bangun Joglo
§  Jasa Bangun Pondasi
§  Jasa Bangun Atap
§  Jasa Bangun Tangga
§  Jasa Bangun Lantai
§  Jasa Konstruksi Baja
§  Jasa Konstruksi Beton
§  Jasa Konstuksi Baja Ringan
dan Lainnya.
Jenis Ruang Lingkup Pekerjaan Meliputi:
§  PekerjaanBumi
§  Basis Jalan
§  Kursus Dasar Jalandengan batu pecah
§  Kursus Basis Jalan dengan CBT / Cement Treated Base
§  Pekerjaan Aspal / Campuran Panas
§  Aspal Cold Mix
§  Hot Mix dengan Aspal Normal
§  Hot Mix Dengan Modifikasi Bitumen (Multi Grade dan Modifikasi Bitumen Polimer)
§  Segel Bubur
§  Perkerasan Kaku
§  Konstruksi Jembatan
§  Chipseal Dengan Bitumen Yang Dimodifikasi
Jasa layanan kontraktor pengaspalan jalan, konstruksi jalan, pemasangan paving block, pengecoran jalan beton hot mix.
Jasa Layanan Pekerjaan Meliputi Pekerjaan Pengaspalan Jalan Aspal Hotmix untuk:
1.       Halaman Rumah
2.       Halaman Sarana Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
3.       Area Parkir Perkantoran
4.       Area Parkir Rumah Sakit
5.       Area Parkir Ruko
6.       Area Parkir Pabrik dan Gudang
7.       Mal Area Parkir
8.       Jalan MHT
9.       Pengaspalan Ex. Galian Kabel
10.   Jalan Raya
11.   Jalan Lingkungan / Perumahan / Komplek dan sebagainya

Kami juga menerima Pemesanan di Wilayah Kota Medan, PekanBaru, Palembang, Jambi, Aceh dan Dihadiri.

No comments:

Post a Comment