Pt. Sinartech Multi Perkasa

Pt. Sinartech Multi Perkasa
Pt. Sinartech Multi Perkasa

Monday, February 18, 2019

Harga Ongkos Upah Jasa Pembuatan Komponen Mesin Hot Well Tank Cap Berkualitas Murah di Medan

Harga Ongkos Upah Jasa Pembuatan Komponen Mesin Hot Well Tank Cap Berkualitas Murah Di Medan

       Jika Mencari Harga Ongkos Upah Jasa Pembuatan Komponen Mesin Hot Well Tank Cap                                             Berkualitas Murah Di Medan,langsung 
                                        saja hubungi 08116562065

Harga Ongkos Upah Jasa Pembuatan Komponen Mesin Hot Well Tank Cap Berkualitas Murah Di Medan

Hot Water tank digunakan untuk menyimpan dan bila perlu memasnaskan ulang dan memompa air panas.selanjutnya untuk mendapatkan lebih banyak air panas saat menggunakan kondensor uap sekunder selama pemulihan panas dari uap sekunder yang dihasilkan selama pembuatan masih dan wort(pembuatan bir opsional).dalam hal ini ,tempat pembuatan bir menambahkan reservoir air panas secara rahasia .
  Air merupakan unsur penting dalam pembuatan bahan obat maupun pembuatan obat itu sendiri. Air yang digunakan dalam industri farmasi harus memenuhi persyaratan-persyaratan tertentu sehingga dapat digunakan dalam proses produksi obat. Spesifikasi purified waterberdasarkan monograph purified water (USP, FI, Europe Pharmacopeia) diantaranya secara pemerian berupa cairan jernih, tidak berwarna, tidak berasa; bebas partikel asing; total organic carbon (TOC) < 0,5 ppm, water conductivity < 1,3µS/cm, pH 5,0-7,0; bebas dari mikroorganismeantara lain E.ColiPseudomonas aeruginosa dan Salmonella serta bakteri lain tidak boleh lebih dari 50 cfu/mL. Proses pembuatan purified water melalui tahap-tahap sebagai berikut.

1.Water storage tank
Sumber air yang digunakan PT Schering Plough baik untuk kegiatan produksi maupun penunjang berasal dari sumur artesis dengan kedalaman ± 100 m. Air di pompa dari deep well dan tampung pada water storage tank yang mampu meyimpan air 400 m3. Untuk membunuh bakteri maka dalam storage tank ditambahkan klorin dengan konsentrasi pada rentang 0,4 – 0,6 ppm

2. Hydropneumatic tank
Selanjutnya air dialirkan ke dalam hydropneumatic tank yang berisi 2/3 bagian air dan 1/3 bagian udara tekan (compressed air). Sebagian air hydropneumatic tank, digunakan untuk sanitarylaundry, kantin, taman, cuci mobil, dan toilet. Sedangkan sebagian lagi diproses menjadi purified water untuk proses produksi melalui proses water softener.

3. Water softener
Softener unit berisi berfungsi untuk menghilangkan kesadahan air, berisi resin untuk mengikat ion logam yang dapat menyebabkan kerak yaitu Ca2+ dan Mg2+. Jika resin sudah jenuh, perlu dilakukan regenerasi dengan menggunakan garam NaCl cair dalam tiga tahapan.
–          back wash, merupakan proses pencucian dengan membalik arah aliran resin. Proses ini bertujuan untuk membuang atau menghilangkan partikel kasar yang terjerat diantara resin dan untuk menata kembali resin sehingga resin yang berukuran lebih besar dapat terdistribusikan diantara resin-resin yang berukuran kecil.
–          regenerasi, yaitu dengan mengalirkan garam cair untuk mengaktifkan kembali resin-resin agar ion logam terlepas dari ikatan resin lewat sistem vakum nosel
–          rinse (pembilasan) yaitu dengan mengalirkan air bersih untuk membilas kandungan garam cair yang masih tersisa. Untuk mengecek tingkat kekerasan air dilakukan sampling dan dilakukan uji menggunakan reagen H1/H2. Syarat kekerasan air yaitu 0 dH (derajat hardness).
Air lunak (soft water) yang dihasilkan kemudian dialirkan menuju boiller unitchiller unit, radiator diesel, hot water system, cooling tower dan untuk pembuatan purified water.

4. Multimedia filter
Multimedia filter berfungsi untuk mereduksi padatan atau endapan yang ada di dalam air dengan ukuran 5-10 µm dan beberapa mineral seperti besi (Fe), mangan (Mn), dan silika (SiO2). Zat-zat ini biasa ditemukan dalam air tanah maupun air permukaan. Multimedia filter terdiri dari susunan gravel, granit, antrasit, dan sand filter. Sand filter berfungsi untuk menyerap zat besi, dan mangan; Antrasit, untuk menyerap silika dengan waktu pakai lebih lama.

5. Water softener
Kemudian air masuk ke dalam softener lagi. Softener yang ke dua ini berfungsi sebagai back up dari softener yang pertama. Perbedaan dengan yang pertama yaitu sistem softener unit yang kedua sudah berjalan secara otomatis.

6. Carbon filter
Kemudian air dialirkan ke dalam carbon filter yang berisi karbon aktif guna mereduksi senyawa kimia dalam air baik senyawa organik maupun anorganik, termasuk mereduksi klorin yang ditambahkan pada awal pengolahan di storage tankCarbon filter juga dapat mengalami kejenuhan sehingga perlu dilakukan sanitasi karbon, dua kali dalam seminggu dengan menggunakan uap bersih (clean steam) pada tekanan 25 Psi, suhu 121°C selama 3 jam.

7. Mikron filter

Air dari carbon filter dialirkan melalui filter 1 mm untuk menyaring partikel yang berukuran lebih besar dari 1 mm, dilanjutkan masuk unit sinar ultraviolet

8. Sinar UV
Sinar UV berfungsi sebagai desinfektan, menghilangkan dan membasmi mikroorganisme yang masih terkandung dalam air dengan penyinaran ultra-violet yang dipancarkan pada panjang gelombang 254 nm dengan jarak tertentu (max. 25 cm).

9. Reverse Osmose (RO)

Reverse osmosis adalah metode proses purifikasi yang mampu menghilangkan 95-99% kontaminan air termasuk mikroorganisme, senyawa organik dan senyawa anorganik terlarut. Aliran air baku diberi tekanan hingga 150-200 psi yang dihasilkan dengan pompa tekanan tinggi dialirkan melalui membran semi permeabel khusus. Proses yang terjadi merupakan penyaringan molekuler dimana hanya air murni saja yang bisa melewati membran. Sementara kontaminan akan ditolak dan dibuang ke dalam saluran limbah. Kontaminan yang di-reject oleh membran diantaranya garam terlarut senyawa bermolekul besar > 150-250 Dalton.

10. CDI (Continuous Deionized)

Proses ini bertujuan untuk mengurangi kandungan kation dan anion dalam air sampai menghasilkan conductivity < 1,3 µS/cm. Metode ini merupakan perkembangan dari ion exchanger dimana sebagai pengikat ion positif dan negarif digunakan elektroda. Elektroda ini dihubungkan dengan arus listrik searah sehingga proses pemurnian air dapat berlangsung terus menerus.

  Setelah proses ini, air dilewatkan melalui sinar ultraviolet dan absolutefilter berukuran 0,22 mm. Air yang telah melewati filter ini ditampung dalam tangki penampungan berkapasitas 2000 liter, untuk selanjutnya didistribusikan ke tempat yang membutuhkan. Selama 24 jam sistem purified water ini terus disirkulasi untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme dalam purified water.
Setiap satu bulan sekali, saluran mulai dari tangki ke user hingga ke tangki lagi dilakukan sanitasi yang bertujuan untuk menjaga higienitas. Air dalam tank dipanaskan hingga temperatur 95oC, kemudian sirkulasikan ke looping system selama 1 jam, setelah itu air dibuang dan diganti dengan purified water yang baru.

kami menyediahkan Harga Ongkos Upah Jasa Pembuatan Komponen Mesin Hot Well Tank Cap Berkualitas Murah Di Medan,hubungi kami dengan beberapa cara di bawah ini :







PT. SINARTECH MULTI PERKASA
Jl. Primer No.12 Pasar 9 Helvetia. Medan, Medan
Sumatera Utara, Indonesia
Telepon: (061) 42068877
Hp / WA: 08116562065/08116062065 / 0853-2020-2054
Faks: (061) 42068877
Kami PT. Sinartech Multi Perkasa menerima  Jasa Konstruksi Sipil  yang Dibagikan:
§  Jasa Bangun Rumah
§  Jasa Bangun Gedung
§  Jasa Bangun Jembatan
§  Jasa Bangun Jalan Raya
§  Jasa Bangun Drainase
§  Jasa Bangun Bendungan
§  Jasa Bangun Waduk
§  Jasa Bangun Apartemen
§  Jasa Bangun Pabrik
§  Jasa Bangun Ruko
§  Jasa Bangun Gudang
§  Jasa Bangun Pabrik
§  Hotel Jasa Bangun
§  Vila Jasa Bangun
§  Jasa Bangun Cafe
§  Jasa Bangun Gedung Olahraga
§  Jasa Bangun Taman
§  Jasa Bangun Kolam
§  Jasa Bangun Joglo
§  Jasa Bangun Pondasi
§  Jasa Bangun Atap
§  Jasa Bangun Tangga
§  Jasa Bangun Lantai
§  Jasa Konstruksi Baja
§  Jasa Konstruksi Beton
§  Jasa Konstuksi Baja Ringan
dan Lainnya.
Jenis Ruang Lingkup Pekerjaan Meliputi:
§  PekerjaanBumi
§  Basis Jalan
§  Kursus Dasar Jalandengan batu pecah
§  Kursus Basis Jalan dengan CBT / Cement Treated Base
§  Pekerjaan Aspal / Campuran Panas
§  Aspal Cold Mix
§  Hot Mix dengan Aspal Normal
§  Hot Mix Dengan Modifikasi Bitumen (Multi Grade dan Modifikasi Bitumen Polimer)
§  Segel Bubur
§  Perkerasan Kaku
§  Konstruksi Jembatan
§  Chipseal Dengan Bitumen Yang Dimodifikasi
Jasa layanan kontraktor pengaspalan jalan, konstruksi jalan, pemasangan paving block, pengecoran jalan beton hot mix.
Jasa Layanan Pekerjaan Meliputi Pekerjaan Pengaspalan Jalan Aspal Hotmix untuk:
1.       Halaman Rumah
2.       Halaman Sarana Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
3.       Area Parkir Perkantoran
4.       Area Parkir Rumah Sakit
5.       Area Parkir Ruko
6.       Area Parkir Pabrik dan Gudang
7.       Mal Area Parkir
8.       Jalan MHT
9.       Pengaspalan Ex. Galian Kabel
10.   Jalan Raya
11.   Jalan Lingkungan / Perumahan / Komplek dan sebagainya

Kami juga menerima Pemesanan di Wilayah Kota Medan, PekanBaru, Palembang, Jambi, Aceh dan Dihadiri.

No comments:

Post a Comment