Pt. Sinartech Multi Perkasa

Pt. Sinartech Multi Perkasa
Pt. Sinartech Multi Perkasa

Thursday, February 21, 2019

Upah Harga Jasa Pekerjaan Konstruksi Sipil Bangunan Dan Gudang Murah Berkualitas & Profesional Di Medan

 Upah Harga Jasa Pekerjaan Konstruksi Sipil Bangunan Dan Gudang Murah Berkualitas & Profesional Di Medan

                  Jika Mencari Upah Harga Jasa Pekerjaan Konstruksi Sipil Bangunan Dan Gudang Murah                                     Berkualitas & Profesional Di Medan,langsung saja hubungi
                                                             08116562065

Upah Harga Jasa Pekerjaan Konstruksi Sipil Bangunan Dan Gudang Murah Berkualitas & Profesional Di Medan

   Konstruksi sipil bangunan ialah cara atau teknik untuk membuat dan mendirikan sebuah bangunan agar memenuhi standart syarat kuat, awet, indah, fungsional serta ekonomis. Struktur berarti benda, sedangkan konstruksi berarti teknik atau cara membuat (rekayasa).

  Konstruksi sipil merupakan suatu kegiatan membangun sarana maupun prasarana dalam bidang arsitektur atau teknik sipil. Secara singkat konstruksi merupakan objek keseluruhan bangunan yang terdiri dari bagian-bagian struktur. Misalnya, Konstruksi Struktur Bangunan adalah bentuk/bangun secara keseluruhan dari struktur bangunan. contoh lain: Konstruksi Jalan Raya, Konstruksi Jembatan, Konstruksi Kapal, dan lain lain.

   Konstruksi sipil didefinisikan sebagai susunan (model, tata letak) dari sebuah bangunan (jembatan, rumah, dan lain sebagainya). Meskipun kegiatan konstruksi dikenal sebagai satu pekerjaan, tetapi dalam kenyataannya konstruksi merupakan satuan kegiatan yang terdiri dari beberapa pekerjaan lain yang berbeda. Pada umumnya kegiatan konstruksi diawasi oleh manajer proyek, insinyur disain, atau arsitek proyek. Mereka inilah yang bekerja di dalam kantor, sedangkan pengawasan lapangan biasanya diserahkan kepada mandor proyek yang mengawasi buruh bangunan, tukang kayu, dan ahli bangunan lainnya untuk menyelesaikan fisik sebuah konstruksi.

  Upah pekerja merupakan komponen yang cukup besar porsinya (sekitar 30%) di dalam nilai konstruksi. Oleh karena itu, biaya ini perlu mendapat perhatian yang serius dari perusahaan. Menurut data yang ada, informasi terkait upah pekerja konstruksi di Indonesia hanya berupa upah harian (untuk pekerja lepas) dan upah bulanan (untuk pekerja tetap), sementara informasi mengenai beban  biaya pekerja tidak tersedia.

   Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi komponen-komponen beban biaya pekerja dan proporsinya terhadap keseluruhan biaya upah pekerja konstruksi di Indonesia dan juga untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang berhubungan dengan upah dan beban biaya pekerja konstruksi di Indonesia. Metode penelitian yang digunakan untuk mencapai tujuan tersebut adalah metode empiris dan induktif. Data yang telah terkumpul dari survei lapangan selanjutnya diolah dan dianalisis menggunakan statistik deskriptif dan analisis perbandingan.

No comments:

Post a Comment