Pt. Sinartech Multi Perkasa

Pt. Sinartech Multi Perkasa
Pt. Sinartech Multi Perkasa

Wednesday, February 20, 2019

Harga Ongkos Upah Jasa Pembuatan Komponen Mesin Daily Fuel Tank Cap Berkualitas Murah di Medan

Hubungi 081-1656-2065 untuk mendapatkan pelayanan dan Informasi dari Harga Ongkos Upah Jasa Pembuatan Jenis Spesifikasi Komponen Mesin Daily Fuel Tank Cap Berkualitas Murah di Medan
Berikut adalah hal-hal mengenai Daily Fuel Tank :
1. Gaya Tangki: Gaya tangki bahan bakar yang paling umum untuk generator siaga adalah jenis sub-basis – dengan generator yang dipasang langsung di atas tangki bahan bakar. Ini dapat berkisar dari ketinggian 8 inci dangkal hingga kira-kira 40 inci, dan panjang tangki dapat melampaui panjang generator-set jika perlu untuk mengakomodasi operasi yang diinginkan sebelum tangki perlu pengisian bahan bakar kembali. 
2. Run-time: Run-time tangki bahan bakar dihitung dengan pengukuran konsumsi bahan bakar generator pada beban 100%. Ini mengantisipasi skenario terburuk, dengan asumsi potensi generator untuk dimuat penuh selama pemadaman listrik. Konsumsi bahan bakar 100% dikalikan dengan 24 = tangki 24 jam. Ketika memilih ukuran tangki bahan bakar, ingatlah bahwa generator biasanya tidak beroperasi pada beban 100%, sehingga waktu berjalan yang sebenarnya kemungkinan akan lebih besar dari 24 jam. 
3. Tinggi Tangki: Seperti yang disebutkan, ketinggian tangki bahan bakar tergantung pada jangka waktu yang diinginkan. Tangki 12 jam mungkin tingginya 10-12 ”, di mana tangki 72 jam mungkin 36”. Varian ketinggian 24 inci antara dua opsi bisa menjadi perbedaan dengan memeriksa panel kontrol generator pada posisi yang lebih rendah dari ketinggian mata, atau membutuhkan tangga langkah atau platform untuk melihat panel kontrol setinggi mata. Jika aplikasi membutuhkan tangki bahan bakar yang tinggi untuk mencapai run-time yang diinginkan, platform permanen di sekitar unit (atau di samping) mungkin lebih disukai untuk kemudahan pemeliharaan dan pengoperasian.
4. Run-time Dictated by Code: Persyaratan lokal dapat bervariasi dari satu negara ke kota lain dan dari kota ke kota. Dalam beberapa aplikasi, run-time tertentu mungkin diperlukan untuk mematuhi kode lokal. Misalnya, dalam industri perawatan kesehatan, kode lokal di beberapa daerah menentukan bahwa sumber bahan bakar untuk generator siaga di aplikasi kritis, keselamatan-hidup harus minimal 48 jam. Persyaratan kode di bidang lain dapat menentukan lebih banyak, atau kurang.
5. Day-Tanks / Extended Run-time: Ketika batas ukuran fisik tangki bahan bakar sub-base tidak cukup, day-tank bisa menjadi pilihan yang layak. Day-tank berfungsi sebagai sumber bahan bakar langsung, menerima bahan bakar dari tangki penyimpanan bahan bakar yang lebih besar. Itu bisa berupa tangki yang berdiri sendiri yang dipasang di dekat generator, atau bisa juga tangki bawah tanah dengan ketentuan untuk digunakan sebagai day-tank. Dalam kedua kasus tersebut, day-tank biasanya dirancang untuk menampung sejumlah kecil bahan bakar yang secara otomatis diisi ulang melalui penggunaan pompa dan kontrol.
6. Persyaratan Kode Tambahan: Di beberapa area, kode lokal dapat menentukan persyaratan tangki bahan bakar melebihi waktu berjalan. Di Dallas / Fort Worth, misalnya, kota-kota tertentu telah mengadopsi persyaratan keselamatan dan lingkungan tambahan untuk tangki bahan bakar, seperti: ventilasi tangki yang diperpanjang, penahanan tumpahan bahan bakar di pelabuhan pengisian, pengujian tekanan di tempat, dan penutupan bahan bakar tingkat tinggi. mati. Persyaratan ini, atau serupa, sedang diadopsi di wilayah lain di AS juga. Saat dipertanyakan, Marsekal Api setempat biasanya memiliki yurisdiksi dan dapat memberikan perincian.
7. UL142 atau UL2085: Tangki bahan bakar diesel yang dijual di AS untuk generator stasioner biasanya mematuhi salah satu standar ini. UL142 adalah yang paling umum, dan persyaratan UL mencakup konstruksi, kinerja, dan tanda-tanda tangki. Fitur termasuk ventilasi, pengisian / penarikan, pengukuran, penahanan sekunder, dan celah untuk pemantauan deteksi kebocoran. Standar UL2085 mencakup persyaratan UL142, dengan persyaratan tambahan untuk membungkus tangki bahan bakar dalam material beton untuk menambah perlindungan tumpahan. Tank UL2085 diperlukan untuk menahan resistensi tertentu terhadap api, benturan kendaraan, dan proyektil. 
8. Jenis Bahan Bakar Diesel: Bahan bakar diesel standar tersedia dalam dua kelas: # 1 dan # 2. Iklim lokal adalah faktor penting untuk menentukan jenis bahan bakar yang digunakan untuk generator siaga. # 1 lebih tahan terhadap pembentuk gel dalam suhu yang lebih dingin dan dapat digunakan untuk iklim yang lebih dingin. Output energi diesel # 2 sedikit lebih tinggi dari # 1, sehingga lebih disukai untuk iklim yang lebih hangat di mana risiko pembengkakan gel lebih rendah. Nilai bahan bakar ini sering dicampur untuk memberikan manfaat dari keduanya, dan untuk memberikan viskositas yang sesuai untuk kondisi cuaca lokal. Pemasok bahan bakar biasanya terbiasa dengan tingkat (atau campuran) yang diperlukan untuk iklim lokal.
9. Perawatan dan Pemolesan Bahan Bakar: Bahan bakar diesel biasanya mulai memburuk dan membentuk padatan dalam waktu enam bulan. Untuk pemeliharaan preventif, perawatan bahan bakar tersedia untuk memperpanjang masa pakai dan memastikan bahan bakar sesuai dengan standar dan siap berkinerja. Ini melawan pertumbuhan mikroorganisme, mencegah pembengkakan dan menstabilkan bahan bakar. Selanjutnya, untuk mengatasi masalah bahan bakar, pemolesan bahan bakar dapat dilakukan yang menghilangkan air dan endapan dari tangki dan menyaring kontaminan. Ini adalah alternatif yang ekonomis dan ramah lingkungan untuk mengganti bahan bakar, karena semua bahan bakar didaur ulang tanpa kehilangan produk.
10. Pengujian Kualitas Bahan Bakar: Masalah kualitas bahan bakar biasanya tidak muncul sampai generator beroperasi di bawah beban selama pemadaman listrik – ketika keandalan sistem siaga Anda yang paling penting. Sebelum masalah bahan bakar muncul, uji kualitas dan kontaminasi dapat dilakukan untuk memeriksa kontaminan serta kualitas bahan bakar secara keseluruhan. Pengambilan sampel kontaminasi dapat memeriksa kontaminasi air, sedimen dasar, gel, flash, dan titik awan.

PT. SINARTECH MULTI PERKASA
Jl. Primer No.12 Pasar 9 Helvetia. Medan, Medan
Sumatera Utara, Indonesia
Telepon: (061) 42068877
Hp / WA: 08116562065/08116062065 / 0853-2020-2054
Faks: (061) 42068877
Kami PT. Sinartech Multi Perkasa menerima  Jasa Konstruksi Sipil  yang Dibagikan:
§  Jasa Bangun Rumah
§  Jasa Bangun Gedung
§  Jasa Bangun Jembatan
§  Jasa Bangun Jalan Raya
§  Jasa Bangun Drainase
§  Jasa Bangun Bendungan
§  Jasa Bangun Waduk
§  Jasa Bangun Apartemen
§  Jasa Bangun Pabrik
§  Jasa Bangun Ruko
§  Jasa Bangun Gudang
§  Jasa Bangun Pabrik
§  Hotel Jasa Bangun
§  Vila Jasa Bangun
§  Jasa Bangun Cafe
§  Jasa Bangun Gedung Olahraga
§  Jasa Bangun Taman
§  Jasa Bangun Kolam
§  Jasa Bangun Joglo
§  Jasa Bangun Pondasi
§  Jasa Bangun Atap
§  Jasa Bangun Tangga
§  Jasa Bangun Lantai
§  Jasa Konstruksi Baja
§  Jasa Konstruksi Beton
§  Jasa Konstuksi Baja Ringan
dan Lainnya.
Jenis Ruang Lingkup Pekerjaan Meliputi:
§  PekerjaanBumi
§  Basis Jalan
§  Kursus Dasar Jalandengan batu pecah
§  Kursus Basis Jalan dengan CBT / Cement Treated Base
§  Pekerjaan Aspal / Campuran Panas
§  Aspal Cold Mix
§  Hot Mix dengan Aspal Normal
§  Hot Mix Dengan Modifikasi Bitumen (Multi Grade dan Modifikasi Bitumen Polimer)
§  Segel Bubur
§  Perkerasan Kaku
§  Konstruksi Jembatan
§  Chipseal Dengan Bitumen Yang Dimodifikasi
Jasa layanan kontraktor pengaspalan jalan, konstruksi jalan, pemasangan paving block, pengecoran jalan beton hot mix.
Jasa Layanan Pekerjaan Meliputi Pekerjaan Pengaspalan Jalan Aspal Hotmix untuk:
1.       Halaman Rumah
2.       Halaman Sarana Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
3.       Area Parkir Perkantoran
4.       Area Parkir Rumah Sakit
5.       Area Parkir Ruko
6.       Area Parkir Pabrik dan Gudang
7.       Mal Area Parkir
8.       Jalan MHT
9.       Pengaspalan Ex. Galian Kabel
10.   Jalan Raya
11.   Jalan Lingkungan / Perumahan / Komplek dan sebagainya

Kami juga menerima Pemesanan di Wilayah Kota Medan, PekanBaru, Palembang, Jambi, Aceh dan Dihadiri.

No comments:

Post a Comment