Pt. Sinartech Multi Perkasa

Pt. Sinartech Multi Perkasa
Pt. Sinartech Multi Perkasa

Tuesday, February 5, 2019

Harga Upah jasa pemborong Kontraktor Bangunan di Medan

Harga Upah jasa pemborong Kontraktor Bangunan di Medan

       Jika Mencari Harga Upah Jasa Pemborong Kontraktor Bangunan Di Medan,langsung saja
                                              hubungi 08116562065



                    Harga Upah jasa pemborong Kontraktor Bangunan di Medan

Pemborong kontraktor bangunan adalah dua hal yang berbeda secara istilah yang berkembang di masyarakat. Mungkin sebagian besar dari kalian masih bingung dan belum mengetahui kalau ternyata pemborong atau kontraktor itu berbeda. Ya, mereka berbeda dari beberapa segi dan fungsi. Kalian bisa memilih salah satu diantara pemborong bangunan atau jasa kontraktor untuk membantu Anda mewujudkan bangunan impian dengan memepertimbangkan keunggulan dan kelemahan dari masing-masing penyedia jasa bangun rumah.
Mungkin dari kalian akan lebih memilih untuk membangun rumah sendiri dibandingkan dengan langsung membeli rumah yang langsung jadi. Mungkin juga kalian saat ini sedang merencanakan utuk membangun rumah? Tentunya kalian sangat mengharapkan hasil dari pembangunan rumah kalian bagus sesuai dengan rumah yang kalian impikan. Saat ini begitu banyak perusahaan perusahaan yang menyediakan jasa bangun rumah. Penyedia jasa bangun rumah ini ada beberapa opsi piihan. Kalian bisa memilih untuk menggunakan penyedia jasa bangun rumah dengan pemborong bangunan atau jasa kontraktor.
Istilah untuk kedua jenis pekerjaan ini sering salah diartikan dan biasanya orang-orang menilai jika kontraktor itu sama dengan pemborong padahal secara legalitas kedua hal tersebut berbeda satu sama lainnya meskipun memiliki kesamaan dalam menawarkan jasanya

Kontraktor bangunan 

Kontraktor adalah ditilik dari bahasanya berasal dari kata “kontrak” yang dalam arti khusus adalah kesepakatan kontrak/surat perjanjian yang berhubungan dengan sebuah proyek. Atau dengan istilah lain, kontraktor biasanya juga disebut dengan nama pemborong. Tetapi ada perbedaannya, simak saja sampai akhir tulisan ini
Ilustrasi Kontraktor Rumah Saat Bekerja Di Lapangan
Berdasarkan makna katanya, kontraktor adalah badan hukum atau badan usaha yang disewa untuk mengerjakan sebuah proyek sesuai dengan isi perjanjian dalam kontrak yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. Proyek ini dibatasi oleh waktu penyelesaian, biaya keseluruhan, serta detail pekerjaan yang harus dilaksanakan.
Kontraktor rumah mendapatkan pekerjaannya dengan dua cara, yaitu memenangkan proyek bangunan atau rumah dalam sebuah lelang proyek setelah bersaing dengan kompetitor sesama kontraktor, dan dengan cara penunjukan secara langsung dari pemilik proyek.
Bidang usaha kontraktor memiliki cakupan yang cukup luas. Setiap kontraktor berfokus pada usaha dan spesialisasi di bidangnya masing-masing. Pada bidang kontraktor rumah, badan usaha tersebut bertanggung jawab dalm proses konstruksi rumah atau bangunan samapi selesai dibangun
Proyek yang dikerjakan kontraktor sebenarnya bukan hanya soal rumah, bisa berupa pekerjaan konstruksi berskala besar, yakni pembangunan jalan raya, bandara, pelabuhan, mall,dan gedung perkantoran;bisa juga berupa pengadaan tenaga kerja; dan juga  pengadaan seragam atau peralatan militer di proyek pertahanan/militer.
Sedangkan tanggung jawab yang dimilikinya adalah melaksanakan pekerjaan sesuai dengan peraturan dan spesifikasi yang tertulis di dalam kontrak; melaporkan perkembangan dari proses pembangunan kepada pemilik proyek baik secara harian, mingguan, maupun bulanan; memastikan target tercapai sesuai dengan tenggang waktu yang disepakati; menyediakan tenaga kerja, bahan material, tempat dan menjaga alat-alat yang berhubungan dengan pelaksanaan proyek.
Pekerjaan kontraktor ini sedikit banyak memiliki resiko tinggi. Karena kontraktor bekerja sesuai dengan perjanjian dalam kontrak, maka apabila kontraktor gagal menyelesaikan proyek baik itu rumah atau bangunan lainnya sesuai dengan waktu yang disepakati di dalam kontrak, maka dia akan mendapatkan sanksi ataupun denda.
Bahkan hanya dengan kesalahan sedikit saja yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknik dalam perjanjian yang ada pada kontrak, sang pemilik proyek bisa menuntut kontraktor dan memberinya sanksi/denda. Oleh karena itu, menjadi seorang kontraktor memerlukan keahlian spesial agar setiap proyek dan kontrak bisa diselesaikan dengan baik.

Pemborong Bangunan

Selanjutnya kita akan membahas tentang pemborong bangunan. Pemborong bangunan adalah salah satu penyedia jasa yang bisa digunakan untuk sebuah proyek konstruksi bangunan ataupun sekedar renovasi rumah.
kami menyediahkan Harga Upah Jasa Pemborong Kontraktor Bangunan Di Medan,hubungi kami dengan beberapa cara di bawah ini :
infosebelumnya:https://www.workshop.myartikel.com/harga-upah-jasa-borongan-konstruksi-bangunan-di-medan/
sumber:http://www.sinartechmultiperkasa.co.id/services/jasa-kontruksi-bangunan-s17170.aspx
PT. SINARTECH MULTI PERKASA
Jl. Primer No.12 Pasar 9 Helvetia. Medan, Medan
Sumatera Utara, Indonesia
Telepon: (061) 42068877
Hp / WA: 08116562065/08116062065 / 0853-2020-2054
Faks: (061) 42068877
Kami PT. Sinartech Multi Perkasa menerima  Jasa Konstruksi Sipil  yang Dibagikan:
§  Jasa Bangun Rumah
§  Jasa Bangun Gedung
§  Jasa Bangun Jembatan
§  Jasa Bangun Jalan Raya
§  Jasa Bangun Drainase
§  Jasa Bangun Bendungan
§  Jasa Bangun Waduk
§  Jasa Bangun Apartemen
§  Jasa Bangun Pabrik
§  Jasa Bangun Ruko
§  Jasa Bangun Gudang
§  Jasa Bangun Pabrik
§  Hotel Jasa Bangun
§  Vila Jasa Bangun
§  Jasa Bangun Cafe
§  Jasa Bangun Gedung Olahraga
§  Jasa Bangun Taman
§  Jasa Bangun Kolam
§  Jasa Bangun Joglo
§  Jasa Bangun Pondasi
§  Jasa Bangun Atap
§  Jasa Bangun Tangga
§  Jasa Bangun Lantai
§  Jasa Konstruksi Baja
§  Jasa Konstruksi Beton
§  Jasa Konstuksi Baja Ringan
dan Lainnya.
Jenis Ruang Lingkup Pekerjaan Meliputi:
§  PekerjaanBumi
§  Basis Jalan
§  Kursus Dasar Jalandengan batu pecah
§  Kursus Basis Jalan dengan CBT / Cement Treated Base
§  Pekerjaan Aspal / Campuran Panas
§  Aspal Cold Mix
§  Hot Mix dengan Aspal Normal
§  Hot Mix Dengan Modifikasi Bitumen (Multi Grade dan Modifikasi Bitumen Polimer)
§  Segel Bubur
§  Perkerasan Kaku
§  Konstruksi Jembatan
§  Chipseal Dengan Bitumen Yang Dimodifikasi
Jasa layanan kontraktor pengaspalan jalan, konstruksi jalan, pemasangan paving block, pengecoran jalan beton hot mix.
Jasa Layanan Pekerjaan Meliputi Pekerjaan Pengaspalan Jalan Aspal Hotmix untuk:
1.       Halaman Rumah
2.       Halaman Sarana Pengisian Bahan Bakar (SPBU)
3.       Area Parkir Perkantoran
4.       Area Parkir Rumah Sakit
5.       Area Parkir Ruko
6.       Area Parkir Pabrik dan Gudang
7.       Mal Area Parkir
8.       Jalan MHT
9.       Pengaspalan Ex. Galian Kabel
10.   Jalan Raya
11.   Jalan Lingkungan / Perumahan / Komplek dan sebagainya

Kami juga menerima Pemesanan di Wilayah Kota Medan, PekanBaru, Palembang, Jambi, Aceh dan Dihadiri.


No comments:

Post a Comment